Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • DPP APINDO PROVINSI KALTARA
single-event-img-1

PROFIL DPP APINDO KALTARA


Asosiasi Pengusaha Indonesia atau yang biasa dikenal dengan APINDO, adalah organisasi independen non partisan para pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. DPP Apindo Provinsi Kalimantan Utara terpilih Ketua DPP APINDO Kaltara yang akan memimpin organisasi ini selama 5 Tahun kedepan periode 2021-2026, yakni Peter Setiawan secara aklamasi sebagai calon tunggal.

Visi DPP APINDO Kaltara : “Eksistensi APINDO Kaltara mendukung dan berperan aktif bersama Pemerintah Provinsi Kaltara untuk menciptakan iklim dunia usaha yang sehat dan kompetitif sebagai upaya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan pekerja”.

Misi DPP APINDO Kaltara terdiri dari lima poin, yaitu : 

Pertama; mengembangkan kompentensi SDM pengurus dan anggota APINDO Kaltara berbasis pada Teknologi Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kedua; berperan aktif dalam peningkatan investasi dan membuka peluang usaha sebesar-besarnya bagi para pengusaha Kaltara

Ketiga adalah; mendorong dan memfasilitasi sinergitas potensial antara pemerintah, pengusaha dan pekerja untuk mengembangkan hubungan industrial yang harmonis dan produktif

Keempat: memfasilitasi upaya pengembangan tata kelola perusahaan yang baik dan profesional untuk mencapai daya saing usaha yang solid dalam lingkup nasional, regional maupun internasional.

Kelima; melakukan peran koordinasi, komunikasi dan konsultasi aktif antar pengusaha dan pemerintah, baik Pemerintah pusat maupun pemeritah provinsi dan kabupaten/kota di wilayah Kalimantan Utara.